Kamis, 17 April 2014

5 Cara Diet Alami Tanpa Olahraga


Tips Diet
Hai Dieters! Bagi kaum laki-laki maupun kaum perempuan yang peduli dan begitu memperhatikan penampilan tubuhnya, memiliki berat badan yang ideal mungkin menjadi dambaan hampir setiap kaum perempuan.

Selain enak untuk dipkamung, juga bebas atau lebih mudah untuk membeli ukuran pakaian dan terlihat ramping. Selain itu, kebanyakan perempuan ataupun laki laki juga lebih percaya diri dengan bentuk tubuh atau berat badannya yang ideal, tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk.

Berbagai cara dilakukan untuk menurunkan berat badan guna mendapatkan berat badan yang ideal. Misalnya dengan menjauhi makan makanan tertentu, berolah raga secara rutin, dan juga dengan melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk menurunkan berat badannya.

Namun, mungkin untuk sebagian atau untuk beberapa orang, ada yang malas atau tidak memungkinkan untuk berolah raga, misalnya karena padatnya jadwal rutinitas, atau ketiadaan fasilitas olah raga, dan lain sebagainya.

Namun kamu tidak pelu khawatir karena ada cara yang bisa membantu kamu untuk menurunkan berat badan tanpa melakukan olah raga, berikut ini adalah cara menurunkan berat badan tanpa berolah raga.

1. Minum air putih di pagi hari
Saat kamu bangun tidur di pagi hari, biasakan mengkonsumsi segelas besar air putih. Dengan begitu, metabolisme akan segera dilakukan karena kamu sudah minum air putih, selain itu juga minumlah air putih atau air mineral sebelum makan, karena kamu akan merasa cepat kenyang sehingga kamu tidak akan makan berlebihan. Air putih juga banyak manfaatnya dalam kecantikan kulit dan berbagai kebaikan di dalam tubuh kita.

2. Mengonsumsi banyak protein
Usahakan kamu mengonsumsi protein setiap hari baik di makan pagi atau sarapan, makan siang, dan juga makan malam. Sumber protein ada banyak sekali, yaitu susu, kacang kacangan terutama kacang kedelai, daging ayam, daging sapi, tempe, tahu, telur, dan mungkin mendapatkan makanan berprotein juga bisa dibilang mudah dan juga terjangkau.

3. Hindari minuman manis di pagi hari
Pagi hari memang saat yang tepat untuk memulai dengan segelas kopi yang dicampur gula, namun hal tersebut ternyata kurang tepat bagi yang sedang menjalankan program menurunkan berat badan. Sebaiknya kamu menghindari minuman manis yang dicampur gula di pagi hari, dan minumlah air mineral.

4. Mengetahui apa yang kamu konsumsi
Kamu sebaiknya mengetahui apa yang kamu makan. Jangan sampai kamu terkecoh dengan camilan atau makanan ringan yang tidak mengenyangkan namun ternyata mengandung kalori berkali lipat dari seporsi menu makanan.

5. Hindari begadang
Begadang yang bisa menyebabkan kurangnya jam tidur normal bisa membuat kamu menjadi bertambah berat badan. Karena saat begadang, di jam jam tengah malam atau lewat dari itu, kamu akan mudah merasa lapar dan mungkin asupan makanan kamu menjadi tambah banyak walaupun hanya sekedar ngemil atau memakan makanan ringan saja.

Semoga bermanfaat ya :D
Salam Dieters!

Yuk, Gabung Komunitas Diet Indonesia di Facebook dan Twitter

1 komentar:

  1. Hai guys kami dari www.RAJASAKTI.com web game terbaru dengan design classic dan tampilan table yang soft serta user friendly.

    Memberikan FREECHIP GRATIS tanpa deposit (syarat dan ketentuan berlaku) SETIAP HARI!!!

    FREECHIP hanya untuk 100 orang pertama sebesar 150.000 (facebook) dan 200.000 (instagram)

    www.RAJASAKTI.com Agen game online terpercaya tanpa tipu2.

    www.RAJASAKTI.com adalah game poker online dengan uang asli di Asia, aman dan mudah seperti poker Facebook chips dapat diuangkan kapan saja.

    Sistem player versus player 100%, dan bisa menjadi bandar dalam permainan dengan sistem game tercepat dan terbaik.

    GAME RAJASAKTI (POKER, CEME, CAPSA SUSUN, CAPSA BANTING, REMI, QIUQIU)

    contact us at :
    WA: +855889908908
    SMS: +855889908908
    Line: CS_RAJA
    Wechat: CS_RAJA
    BBM: CS_RAJA
    Facebook : RAJA SAKTI
    Twitter : CSRAJASAKTI
    Instagram : CSRAJASAKTI

    info lebih lanjut contact ke kami. ditunggu ya bos-bos sekalian.

    BalasHapus