Kamis, 17 April 2014

6 Cara Diet Cepat dan Sehat

Tips Diet Sehat
Hai Dieters! Masalah berat badan dan penampilan tubuh yang ideal hampir menjadi masalah atau hal yang sangat diperhatikan oleh kaum wanita maupun kaum laki laki, alasan penampilan dan percaya diri menjadi alasan.

Selain itu, kebanyakan orang juga menjadi lebih percaya diri dengan berat badan yang ideal dan merasa lebih mudah dan lebih leluasa untuk mengenakan pakaian ukuran apa saja. sehingga, berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan yang mereka inginkan. Tentunya, cara yang baik untuk ditempuh adalah cara yang alami, sehat, dan juga cepat.

Berikut ini adalah beberapa cara atau beberapa tips untuk membuat berat badan kamu dan bentuk tubuh kamu menjadi ideal, ramping, dengan cara yang sehat dan juga cepat.

6 Cara diet cepat dan sehat

1 Hindari makanan cepat saji
Mungkin kamu yang terbiasa makan di luar atau di restoran restoran cepat saji, kamu harus segera menghentikannya, karena hal tersebut selain bisa membuat kamu gemuk, juga kurang baik bagi kesehatan kamu.

2. Banyak minum air putih
Air putih ternnyata mampu menurunkan berat badan. Biasakan minum satu hingga dua gelas air putih setiap pagi sehabis bangun tidur dan juga sebelum makan agar metabolisme lancar dan sehat.

3. Rajin berolah raga
Olah raga bukan berarti kamu harus pergi ke tempat fitness dan lain sbagainya. Cukup dengan berjalan kaki minimal 15 menit sehari dan jangan banyak duduk. Biasakan naik turun tangga juga sebagai kegiatan olah raga kamu.

4. Hindari makan cemilan di malam hari
Jika kamu berpikir cemilan bisa mengganti satu porsi makan, kamu mungkin keliru. Makanan ringan atau cemilan ternyata bisa mengandung lebih banyak kalori dari satu porsi makan berat. Sehingga, hindarilah cemilan pada malam hari terutama disaat kamu lapar.

5. Perbanyaklah makan buah dan sayuran
Buah dan sayuran selain mengandung vitamin dan berbagai mineral yang sangat baik bagi tubuh, juga bisa mengganjal perut kamu di saat kamu merasa lapar, biasakan makan buah dan sayur yang juga baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit kamu.

6. Hindari stress
Stress ternyata bisa juga menjadi salah satu pemicu naiknnya berat badan. Karena selain saat stres tubuh kamu menagih banyak asupan untuk mengganti yang hilang, stres juga tidak baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit kamu. Lakukan kegiatan yang menyenangkan dan rutin, untuk menghindari stres.

Semoga bermanfaat ya :D
Salam Dieters!


Yuk, Gabung Komunitas Diet Indonesia di Facebook dan Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar